fbpx

Universitas Bakrie telah menyalurkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke Rumah Sakit Pasar Minggu yang merupakan salah satu Rumah Sakit Rujukan Covid-19. Penyerahan ini diwakili oleh Wakil Rektor II Universitas Bakrie, Bapak Muhammad Tri Andika Kurniawan, S.Sos, M.A. pada hari Rabu, 20 Mei 2020. Bantuan ini merupakan hasil penggalangan dana Panggilan Kemanusiaan yang dihimpun oleh Universitas Bakrie demi mendukung para petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani penyebaran pandemi Covid-19.

 

Universitas Bakrie menyalurkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke Rumah Sakit Pasar Minggu

 Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil menyerahkan hasil penggalangan dana siaga Covid-19 

Sementara itu, pada waktu yang bersamaan Alumni Program Studi Teknik Sipil bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil juga menyerahkan hasil penggalangan dana siaga Covid-19 dalam bentuk bahan makanan pokok serta uang tunai di lingkungan Warga RT 01/RW 05 Menteng Atas dan Panti Asuhan Nurul Iman Menteng Atas.

 

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi baik secara materil maupun moril dalam aksi peduli kemanusiaan Universitas Bakrie dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Semoga pandemi ini dapat segera berakhir dan kondisi akan kembali pulih seperti sediakala.

"Universitas Bakrie mengusung metode pembelajaran experiential learning, yang memperkecil gap antara dunia akademis dan dunia industry. PT. Bakrie and Brothers mengutamakan untuk meng-hired mahasiswa-mahasiswa terbaik dari Universitas Bakrie untuk mengikuti program management trainee di perusahaan Bakrie Group."

Bobby Gafur Umar

Direktur Utama & CEO PT Bakrie & Brothers Tbk.
Testimoni Alumni Manajemen

coming up event