fbpx

Kabar baik datang dari Workey, Onboarding Application besutan mahasiswa Universitas Bakrie yang berfungsi untuk memperkenalkan SOP produk dan pekerjaan bagi karyawan baru UMKM. Workey kini tengah bersiap untuk berkompetisi di Startup Istanbul Acceleration Program (SIAP) pada Oktober mendatang, setelah masuk dalam 10 besar ajang Mekari Innovator Lab.

 

Di Turki,  Workey akan mengikuti program networking, mentoring, learning, and business expansion created selama 4 minggu bersama Startup Istanbul, early stage startup potential, investor terkemuka, hingga mentor berpengalaman. Sebelumnya, team Workey telah bekerja keras untuk melewati tahapan pengisian background bisnis, mengirimkan pitchdeck dan demo aplikasi Workey, hingga mengikuti online interview.

 

Berbicara product development, Workey berupaya untuk mengejar target penyelesaian proses MVP aplikasi pada penghujung Agustus 2020, mengoptimalkan fitur-fitur pada aplikasi untuk memudahkan penggunanya, hingga membangun website resmi yang beralamatkan di http://www.workey-indonesia.com/. Usaha-usaha ini dilakukan agar Workey dapat lebih matang untuk dipresentasikan pada perhelatan SIAP, pasalnya akan ada pitching on private session untuk mendapatkan pendanaan dari para investor.

“Respon dari kampus sangat baik, diantaranya Kaprodi Manajemen, UBPreneur, hingga dosen-dosen selalu memberikan dukungan serta masukan untuk ide dan konsep Workey” tutur Nur M. Risky, mahasiswa Prodi Manajemen yang menjabat sebagai “Hustler” dalam team Workey. Ia berharap partisipasi Workey dalam ajang Internasional ini dapat membuktikan bahwa anak bangsa dapat memberikan solusi atas permasalahan yang ada di negeri ini, asal memiliki keyakinan serta keberanian untuk mewujudkannya.

“Workey hanya bermodalkan niat, nekat tapi bertekad. Kami yakin dengan sistem dan teknologi yang kami tawarkan dapat menyelesaikan permasalahan UMKM Indonesia dalam operasional bisnis.” tutupnya.

"Universitas Bakrie mengusung metode pembelajaran experiential learning, yang memperkecil gap antara dunia akademis dan dunia industry. PT. Bakrie and Brothers mengutamakan untuk meng-hired mahasiswa-mahasiswa terbaik dari Universitas Bakrie untuk mengikuti program management trainee di perusahaan Bakrie Group."

Bobby Gafur Umar

Direktur Utama & CEO PT Bakrie & Brothers Tbk.
Testimoni Alumni Manajemen

coming up event