fbpx

Sabtu (15/2/2020). Acara perayaan 10 tahun Universitas Bakrie dibuka dengan sangat meriah dengan kolaborasi Festival Samaragam yang dibentuk oleh mahasiswa Universitas Bakrie ini merupakan bagian dari projek kelas dari mata kuliah Brand Activation. Acara berjalan dengan sukses dan meriah pada malam hari, yang bertempat di Plaza Festival Kuningan, Jakarta Selatan.

Festival Samaragam merupakan event pertama dari berbagai rangkaian event sepanjang tahun 2020, seperti Run For Zoo, Barcode (lomba paskibra se-SMA di Jabodetabek), Thrift Market, Kompetisi Merchandise, serangkaian workshop dan seminar dengan di tutup adanya Be You Concert Music yang rencananya akan menampilkan penyanyi Tulus dan Kunto Aji.

Festival yang mengambil tema ‘Kebersamaan dalam Keberagaman dengan Harmoni’ ini dimeriahkan oleh berbagai musisi ternama anak muda, di antaranya adalah Coldiac, Pamungkas, Alex Winkle, Sal Priadi, Reality Club, Hexgonia dan Feel Koplo.

Acara ini juga bertujuan untuk menarik minat kaum muda kepada hal-hal yang positif seperti bermusik. Dalam hal ini music menjadi salah satu alat berkomunikasi melalui bahasa komunikasi yang universal untuk menyatukan berbagai keberagaman di tanah air. Di sini samaragam hadir untuk menjadi wadah bagi kreatifitas bermusik anak muda sekaligus sarana belajar mahasiswa Universitas Bakrie dalam berorganisasi dan mengelola sebuah event.

Bagi Universitas Bakrie Kedepannya, rangkaian peringatan 10 tahun Universitas Bakrie ini juga akan diisi dengan kegiatan lainnya, seperti seminar, workshop bahkan event-event dari berbagai prodi yang ada di Universitas Bakrie.

coming up event