fbpx

Bepahkupi rintisan mahasiswa Universitas Bakrie kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Startup Kopi Gayo ini berhasil mendapatkan kucuran hibah 6,500.00 USD dari Amazon, Amerika Serikat yang diberikan melalui perwakilan AWS Indonesia. Amazon melihat Bepahkupi memiliki misi sosial dan komitmen untuk selalu membangun ekosistem pertanian kopi Indonesia.

Read more ...

Final Mahasiswa Berprestasi Universitas Bakrie tahun 2020 telah berlangsung pada tanggal 17 Mei 2020. Para peserta yang berhasil masuk ke babak final berhasil menggeser sekitar 50 pendaftar pada tahapan registrasi, lalu disaring menjadi 16 besar untuk mengikuti test TOEFL serta wawancara Bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Bakrie Language Solution (BLS) serta test kepribadian dan wawasan dengan Unit Sumber Daya Manusia Universitas Bakrie yang menyisakan sebanyak 8 kandidat dari Jurusan Akuntansi, Ilmu Politik & Hubungan Internasional, Teknik Industri, Teknik Sipil, Ilmu & Teknologi Pangan, dan Ilmu Komunikasi untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Read more ...

GenRe atau Program Generasi Berencana sendiri merupakan salah satu program dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), program ini diharapkan dapat menyiapkan kehidupan remaja pemahaman tentang Pendewasaan Usia Perkawinan sehingga mereka mampu melangsungkan jenjang pendidikan secara terencana, berkarir dalam pekerjaan secara terencana, serta menikah dengan penuh perencanaan sesuai siklus kesehatan reproduksi. Program GenRe juga menghindari remaja untuk melakukan pernikahan dini, seks di luar nikah, dan juga  mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Read more ...

"Indonesia saat ini menduduki peringkat kedua di Asia Tenggara untuk jumlah International Publication, masih kalah dengan Malaysia, targetnya tahun depan menduduki peringkat pertama, tidak hanya dari segi kuantitas namun juga kualitas”,  ujar Prof. Ocky Karna Radjasa, M.Sc., Ph.D. (Direktur Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat Ristekdikti) pada acara Seminar Pembekalan Pelaksanaan Penelitian Hibah Risetdikti 2019 di Universitas Bakrie (25/3).

Read more ...

“Kami sebagai praktisi tentunya sangat mahir dalam penerapan teknologi dilapangan. Universitas Bakrie mempunyai tenaga pengajar dan peneliti yang sangat maju dalam teori, penelitian, teknologi serta penemuan baru. Hubungan antara Bakrie Group dengan Universitas Bakrie merupakan kerjasama dan kolaborasi yang saling melengkapi.”

Dicky Setiawan

Direktur Utama PT Bakrie Pangripta Loka (BPL)
Testimoni Alumni Teknik Sipil

coming up event