fbpx

Biro Kemahasiswaan Universitas Bakrie mengadakan workshop tentang penulisan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) DIKTI Rabu (10/8).

Narasumber dari workshop tersebut adalah Reviewer dari Dikti, Drs. Mudjiarto, M.Si. Dalam workshop ini dijelaskan Apa itu PKM? Seberapa penting PKM bagi mahasiswa? Bagaimana teknis pembuatan proposal PKMitu?PKM itu sendiri adalah merupakan kegiatan tahunan DIKTI dan para pemenang PKM DIKTI akan bertanding dalam ranah Pekan Ilmiah Nasional (PIMNAS) untuk memperebutkan Piala Presiden.

Universitas Bakrie menyadari workshop ini penting bagi setiap Prodi terutama para dosen supaya bisa memotivasi para mahasiswa mengikuti PKM dan pada tahun ini PKM DIKTI akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2016.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Program Studi, Kepala Lembaga Penelitian, Kepala LPKM, Kepala UBPreneur dan dosen, dengan mengundang perwakilan Himpunan Mahasiswa per Prodi yang terkait dengan bidang akademis.  

 

“Kami sebagai praktisi tentunya sangat mahir dalam penerapan teknologi dilapangan. Universitas Bakrie mempunyai tenaga pengajar dan peneliti yang sangat maju dalam teori, penelitian, teknologi serta penemuan baru. Hubungan antara Bakrie Group dengan Universitas Bakrie merupakan kerjasama dan kolaborasi yang saling melengkapi.”

Dicky Setiawan

Direktur Utama PT Bakrie Pangripta Loka (BPL)
Testimoni Alumni Teknik Sipil

coming up event