fbpx

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri periode 2016/2017 merupakan generasi keempat Himpunan Mahasiswa Teknik Industri di Universitas Bakrie. HMTI-UB periode 2016/2017 telah melalui masa kepengurusannya hampir satu periode penuh.

Dalam rangka melaporkan hasil kegiatan HMTI-UB selama satu periode, maka perlu diadakan suatu kegiatan yang terbuka untuk seluruh mahasiswa/i Universitas Bakrie pada umumnya dan seluruh mahasiswa/i Teknik Industri Universitas Bakrie pada khususnya. Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri periode 2016/2017 mengadakan acara Close House dengan tema “The Last Journey of HMTI’s 2016/2017”. Acara ini juga dilaksanakan guna mempererat hubungan antaranggota Himpunan Mahasiswa Teknik Industri dengan mahasiswa/i Teknik Industri pada khususnya dan seluruh mahasiswa/i Universitas Bakrie umumnya.

Kegiatan Close House HMTI-UB periode 2016/2017 ini dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2017. Selama acara berlangsung, terdapat 2 video yang diputarkan. Pertama adalah video Q and A dimana berisi jawaban-jawaban dari pertanyaan yang telah diberikan kepada HMTI-UB periode 2016/2017 dan video kedua adalah video-video kesan dan pesan dari setiap anggota HMTI-UB periode 2016/2017 satu persatu memberikan kesan selama menjabat dan memberikan pesan-pesan untuk pengurus HMTI-UB selanjutnya.

Setiap departemen memiliki booth yang mana disetiap booth terdapat foto kegiatan dan video seputar hasil kegiatan yang sudah dijalankan HMTI selama satu periode yang ditampilkan menggunakan laptop. Video tersebut diputar terus menerus sampai acara berakhir. Di setiap booth juga dijaga oleh setiap department yang berfungsi sebagai penjawab jika ada yang bertannya seputar kegiatan HMTI.

Di penghujung acara Close House HMTI-UB, diadakan Give Away sebagai bentuk pemberian hadiah kepada pememang yang pertanyaan menariknya dapat terjawab dan terdapat pada video Q and A.

 

More News

“Kami sebagai praktisi tentunya sangat mahir dalam penerapan teknologi dilapangan. Universitas Bakrie mempunyai tenaga pengajar dan peneliti yang sangat maju dalam teori, penelitian, teknologi serta penemuan baru. Hubungan antara Bakrie Group dengan Universitas Bakrie merupakan kerjasama dan kolaborasi yang saling melengkapi.”

Dicky Setiawan

Direktur Utama PT Bakrie Pangripta Loka (BPL)
Testimoni Alumni Teknik Sipil

coming up event