fbpx

Kamis (7/11) – Jakarta, Dalam rangka menghadapi AFTA 2015, diperlukan suatu upaya untuk memberikan tempat bagi para insinyur Indonesia agar tenaga insinyur Indonesia memiliki daya saing. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dilakukannya sertifikasi insinyur profesional. Oleh karena itu, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Bakrie bekerja sama dengan Persatuan Insinyur Indonesia (PII) menyelenggarakan Sosialisasi Sistem Sertifikasi Insinyur Profesional Persatuan Insinyur Indonesia (SSIP PII) di R. 1-2, Universitas Bakrie. www.pembasmirayap.com

Read more ...

Bulan Juli 2014 meninggalkan kesan yang cukup mendalam bagi saya dan 12 rekan saya yang lainnya. Di bulan itu kami ber-13 memutuskan untuk melakukan Kerja Praktek di PT Bakrie Construction sebagai salah satu bentuk pemenuhan kurikulum yang wajib dilakukan oleh mahasiswa jurusan Teknik Industri Universitas Bakrie.

Read more ...

More News

“Kami sebagai praktisi tentunya sangat mahir dalam penerapan teknologi dilapangan. Universitas Bakrie mempunyai tenaga pengajar dan peneliti yang sangat maju dalam teori, penelitian, teknologi serta penemuan baru. Hubungan antara Bakrie Group dengan Universitas Bakrie merupakan kerjasama dan kolaborasi yang saling melengkapi.”

Dicky Setiawan

Direktur Utama PT Bakrie Pangripta Loka (BPL)
Testimoni Alumni Teknik Sipil

coming up event