fbpx

Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie, Dr. Dudi Rudianto, S.E., M.Si.  bersama  dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Nurkholis, SE., M.Bus.(Acc)., Ak., Ph.D. menandatangani MoU kerjasama antara FEIS Universitas Bakrie dengan FEB Universitas Brawijaya dalam bidang aktivitas akademis, penelitian, industri, serta publikasi.

Penandatanganan MoU antara FEIS Universitas Bakrie dan FEB Universitas Brawijaya bertujuan untuk meningkatkan serta menjalin hubungan kelembagaan, kemitraan serta saling membantu antara FEIS Universitas Bakrie dan FEB Universitas Brawijaya dalam melaksanakan kegiatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dibidang Ilmu Manajemen dan Akuntansi .

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang diselenggarakan oleh FEIS Universitas Bakrie dan FEB Universitas Brawijaya telah saling bersedia untuk saling memberikan bantuan dalam bentuk kerjasama aktivitas akademis yakni meliputi seminar, diskusi, dialog, dll), studi banding, penelitian pengabdian, pengembangan mutu jurnal, kunjugan ke industri, serta publikasi diantara FEIS Universitas Bakrie dan FEB Universitas Brawijaya.

“Kami sebagai praktisi tentunya sangat mahir dalam penerapan teknologi dilapangan. Universitas Bakrie mempunyai tenaga pengajar dan peneliti yang sangat maju dalam teori, penelitian, teknologi serta penemuan baru. Hubungan antara Bakrie Group dengan Universitas Bakrie merupakan kerjasama dan kolaborasi yang saling melengkapi.”

Dicky Setiawan

Direktur Utama PT Bakrie Pangripta Loka (BPL)
Testimoni Alumni Teknik Sipil

coming up event