fbpx

Universitas Bakrie melakukan penandatangan MoU bekerjasama dengan (PD) Dharma Jaya Provinsi DKI Jakarta di bidang

“Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Bersama” di Ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie (Rabu, 13 November 2018). Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Rektor Universitas Bakrie Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D dan Direktur   Utama     Perusahaan    Daerah    (PD) Dharma Jaya Provinsi DKI Jakarta Johan Romadhon.

 

Objek kerjasama meliputi Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Sumber Daya Manusia, serta pengembangan bisnis Perusahaan Daerah Dharma Jaya. Maksud dan tujuan dari kerjasama ini adalah sebagai pedoman bagi kedua belah pihak dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan untuk mengembangkan dan meningkatkan kerjasama kedua belah pihak dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik.

 

Ruang Lingkup kerja sama ini meliputi bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Nantinya pelaksanaan kerjasama bidang penelitian berupa pelaksanaan penelitian dan pengkajian dengan tema kelembagaan dari kedua belah pihak sementara itu pelaksanaan kerjasama bidang pengabdian kepada masyarakat berupa kegiatan sosialisasi terkait dengan kelembagaan, meliputi:

  1. Penyelenggaraan Kuliah Kerja Nyata atau Kuliah Kerja Lapangan;
  2. Penyelenggaraan Magang;
  3. Penyelenggaraan penelitian dan survey terkait kajian terhadap pelayanan publik.

“Kami sebagai praktisi tentunya sangat mahir dalam penerapan teknologi dilapangan. Universitas Bakrie mempunyai tenaga pengajar dan peneliti yang sangat maju dalam teori, penelitian, teknologi serta penemuan baru. Hubungan antara Bakrie Group dengan Universitas Bakrie merupakan kerjasama dan kolaborasi yang saling melengkapi.”

Dicky Setiawan

Direktur Utama PT Bakrie Pangripta Loka (BPL)
Testimoni Alumni Teknik Sipil

coming up event