fbpx

Young On Top Goes to Campus "Brand Yourself to The Next Level"

Jakarta-(29/11) Kemahasiswaan Universitas Bakrie bekerjasama dengan Young On Top untuk menyelenggarakan seminar “Brand Yourself To The Next Level” bersama dua pembicara yaitu Agnes Marlita (Founder Dinergy) dan Veronika Dini ( Young On Top Campus Ambassador Mentorship Program).

 

Seminar sesi pertama bersama pembicara Agnes tentang “Personal Branding on Social Media”. Belakangan ini, untuk melakukan branding melalui media dapat memberikan power yang sangat berpengaruh dibandingkan iklan. “Dengan menggunakan social media, kamu akan lebih dikenal dan diingat”, ujar Agnes.


Lanjut sesi workshop bersama Veronika Dini membahas tentang pembuatan CV yang baik. Dini sapaan akrabnya, mereview CV mahasiwa yang hadir dalam kegiatan ini. Setelah memaparkan letak kesalahannya di mana, Dini juga memberikan solusinya dalam pembuatan CV yang baik. Selain itu, Dini juga memberikan wawasan bagi yang akan mengikuti interview untuk mempelajari perusahaannya terlebih dahulu. Hal kecil sering kali terlupakan, namun memberikan dampak yang besar. Kegiatan ini pun berakhir dengan ditutup sesi pertanyaan yang menggambarkan keantusiasan mahasiwa dalam mengikuti rangkaian kegiatan ini.