fbpx

 

UBakrie’s Talk Day 1 : Antinarkoba, Antikorupsi, Anti Radikalisme

Jakarta (31/8/2021) – Hari pertama UBakrie’s Week 2021 bertemakan UBakrie’s Talk : Antinarkoba, Antikorupsi telah berlangsung dengan suasana penuh semangat. Pada pembukaan dan hari pertama pelaksanaan kegiatan UBakrie’s Week 2021 turut disambut dan dimeriahkan oleh Prof. Ir. Sofia Alisjahbana M.Si,., Ph.D., selaku Rektor Universitas Bakrie yang mengutarakan rasa bangga serta rasa antusias menyambut para Mahasiswa Baru Universitas Bakrie angkatan 2021.

 

 

“Detik ini, seluruh Mahasiswa Baru telah resmi menyandang status sebagai Mahasiswa dan Civitas Universitas Bakrie, dan status sebagai Mahasiswa adalah status yang istimewa. Kami percaya bahwa kalian akan menggunakan kesempatan ini untuk menimba ilmu dan berkarya secara maksimal," ungkap Ibu Rektor Universitas Bakrie, Prof. Ir. Sofia Alisjahbana M.Si,., Ph.D

 

 

 

Kegiatan UBakrie’s Talk 2021 turut dihadiri oleh Ike Nirwan Bakrie selaku ketua Yayasan Pendidikan Bakrie, dan beliau juga turut serta menyatakan rasa bangga terhadap Mahasiswa Baru Universitas Bakrie angkatan 2021. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan almamater secara simbolis kepada Abby Firmansyah (Teknik Sipil 2021) dan Puja Lauda (Ilmu Komunikasi 2021). Seluruh rangkaian kegiatan UBakrie’s Week juga dipandu oleh Alumni dan Mahasiswa Aktif Universitas Bakrie, yaitu Aji Pitoko dan Charisiotto Van Handriyanto.