ini merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pertambangan, terutama pertambangan timah.

Dalam program magang di perusahaan ini, saya ditempatkan dalam divisi pemasaran. Pekerjaan yang diberikan oleh atasan terhadap saya yaitu melakukan penelitian, perdagangan, dan distribusi. Ketika saya berada dalam ruang lingkup pekerjaan saya di divisi pemasaran, saya merasa nyaman dan mampu dalam menyelesaikan tugas saya dengan baik dikarenakan materi-materi pembelajaran pada saat masa perkuliahan seperti pada kelas Riset Bisnis, Manajemen Operansi dan Produksi, Manajemen Rantai Pasokan, dan masih banyak lagi sangat mendukung performa saya dalam bekerja.

Dalam slogannya “Experience The Real Things” merupakan slogan Universitas Bakrie yang ingin membentuk mahasiswanya berkualitas dan bepengalaman dengan belajar dari dunia kerja yang nyata dibandingkan hanya dengan belajar dari teori-teori yang didapatkan dari dalam kelas, karena dalam pengalaman saya ketika dalam program magang ada beberapa teori didalam kelas yang tidak dapat diterapkan ketika saya menjalani aktifitas bekerja di perusahaan PT TIMAH Tbk.

Semoga kedepannya Universitas Bakrie dapat mencetak lebih banyak lagi mahasiswa-mahasiswi yang berkualitas dan berpengalaman dalam dunia kerja yang mampu bersaing dengan mahasiswa-mahasiswi dari universitas lainnya. Saya yakin program magang ini membuat lulusan Universitas Bakrie dapat diterima bekerja di perusahaan-perusahaan besar ternama. Terimakasih Universitas Bakrie atas program magang ini!

Info Magang