fbpx

Bima Event

    Bima Ormawa

    • Informasi Magang

    • coming up event

    Mahasiswa Prodi Akuntansi, Mercedez Daimier Benz Ernanda, terpilih sebagai salah satu mahasiswa yang akan dikirim DIKTI ke University of Zagreb Kroasia tahun ini. Ernanda berhasil lolos seleksi DIKTI dalam Program “Indonesian International Students Mobility Awards - 2021”. Program ini, memberikan dukungan beasiswa penuh kepada Ernanda selama menempuh program di University of Zagreb.

    Program IISMA merupakan salah satu program unggulan dari delapan Program Kampus Merdeka yang dinisiasi oleh Kemendikbud. Program ini bertujuan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk melakukan kegiatan pengembangan diri  pada peguruan tinggi di luar negeri.

    Kepala Kantor Internasional, Holila Hatta, menyampaikan bahwa seleksi dalam program IISMA sangat ketat. Dari ratusan universitas di Indonesia, hanya sekitar 90 mahasiswa yang terpilih, dan mahasiswa Universitas Bakrie salah satunya.

    Holila berharap tahun depan dapat semakin banyak mahasiswa dari Universitas Bakrie yang mengikuti program unggulan DIKTI ini.

    Melalui Program IISMA, mahasiswa Universitas Bakrie diharapkan dapat meningkatkan daya saing, tidak hanya di tingkat nasional, namun juga di tingkat global.

    Dalam kerangka internasionalisasi Universitas Bakrie, Kepala Kantor Internasional, Holilla Hatta, menyampaikan tahun ini Universitas Bakrie akan memberikan sejumlah beasiswa penuh berupa 100% bebas tuition fee, kepada mahasiswa internasional, baik untuk program Master (MM), dan program S1.

    Sebagai kampus yang berlokasi di diplomatic area, program ini diharapkan tidak hanya akan meningkatkan kerjasama antar perguruan tinggi, namun juga hubungan Indonesia dengan negara-negara sahabat.

    • Informasi Magang

    • coming up event