Hai JUbers! Selamat hari sabtu yaa😊 kali ini mimin akan kasih tips ke kalian agar kamu diingat dosen. Gimana sih caranya?

1. Aktif di kelas
Jika kamu terampil dikelas dengan rajin mengajukan pertanyaan serta memberikan masukan di kelompok, bisa nambah nilai positif lho di mata dosen, tidak hanya dosen, teman-temanmu juga akan segan serta tidak menganggap kamu remeh.

2. Menyapa ketika bertemu
Apa yang kamu lakukan jikalau di lorong kampus dari kejauhan kamu melihat dosen jalan kearahmu? Kabur? Jangannnn, tenang aja dan berikan senyum terbaikmu ya JUbers! Jika kamu malu untuk menyapa, sekiranya hal paling kecil yang dapat kamu tunjukkanyaitu memberikan senyum  dan anggukan kecil

3. Kerjakan tugas tepat waktu
Ini sih emang wajib lho JUbers, usahakan jangan telat ya mengumpulkan tugas, apalagi sampai memberikan seribu alasan seperti Naruto, ihihi! Ingat, presentasi nilai kamu juga berasal dari tugas lho

4. Duduk paling depan
Gak ada salahnya duduk di depan, salah satunya bisa kesempatan emas mendapatkan ilmu yang lebih jelas yang disampaikan dosen dan bisa terlibat interaksi langsung nih.

Nah, dari tips mimin di atas. Kira kira ada yang udah kamu lakuin belum? Atau udah semua nih, JUbers?