fbpx

Puncak Accounting Fair 2021

Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi Universitas Bakrie menyelenggarakan Lomba Karya Tulis Ilmiah yang bertajuk “National  Accounting 2021” secara virtual, pada Jumat 12 Maret 2021. Kompetisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara nasional setiap tahunnya dengan melibatkan mahasiswa/i berprestasi di Indonesia dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat mengembangkan bakat dan kreativitas dalam menciptakan karya tulis bagi generasi muda.

“Jiwa kompetisi dan rasa sosial yang tinggi memiliki pengaruh yang besar terhadap kesuksesan setiap orang. Ajang ini diharapkan dapat memacu semangat mahasiswa untuk berkarya” ujar Monica Weni Pratiwi, SE., M.Si, Kaprodi Akuntansi pada pembukaan Accounting Fair 2021. Perhelatan ini diramaikan dengan partisipasi Dosen dan tentunya para peserta dari berbagai Universitas di penjuru negeri.

 

Terdapat ribuan peserta yang mendaftar dalam tahap penyaringan, menyisakan enam tim yang berkompetisi hingga tahap final, diantaranya team dari Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Politeknik Negeri Semarang, Universitas Pekalongan, Universitas Terbuka, dan Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Tahapan perlombaan dimulai dari sesi pemaparan karya tulis, setiap finalis diberikan waktu 10 menit untuk presentasi dan 20 menit pada sesi tanya jawab dengan dewan juri.