fbpx

Prodi Manajemen Mengadakan Faculty Visit ke PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

Pada tanggal 17 September 2019, Prodi Manajemen Universitas Bakrie mengadakan Faculty Visit ke PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom). Yang menjadi perwakilan dari Prodi Manajemen adalah bapak M. Taufiq Amir, selaku

Kaprodi Manajemen, dan dosen di bidang MSDM, yaitu bapak Urip Sedyowidodo dan ibu Ananda Fortunisa, dan turut serta juga satu orang mahasiswa.

Prodi Manajemen mengadakan pertemuan dengan bapak Dwi Herriyanto, selaku Vice President Human Capital Development PT. Telekomunikasi Indonesia. Bapak Dwi Heriyanto memaparkan mengenai budaya kerja di  PT. Telekomunikasi Indonesia, yang merupakan salah satu perusahaan dengan budaya kerja terbaik.

Dijelaskan pula paparan dari tim Sprinthink, sebuah Start-up dari PT. Telekomunikasi Indonesia yang bergerak di bidang pelatihan dan pengembangan SDM. Sprinthink melakukan pelatihan dan pengembangan SDM dengan menggunakan metode Design Thinking, yaitu sebuah metode problem solving dan penerapan digital culture dengan melakukan eksperimen dan kolaborasi untuk menghasilkan ide dan solusi dalam waktu singkat. Diharapkan Prodi Manajemen dapat melakukan kerja sama dengan Sprinthink untuk mengembangkan Prodi Manajemen supaya bisa menjadi prodi yang bertransformasi digtal.