Belajar Kebudayaan Dan Bahasa Spanyol Bersama Instituto Nebrija Jakarta

Selasa, 6 November 2018. Prodi Hubungan International mengadakan kegiatan Guest Lecture yang mendatangkan Pembicara dari Instituto Nebrija Jakarta yang membawakan materi mengenai “El Español En El Mundo: Introducción A La Lengua Y A La Cultura Españolas”,

yang dalam bahasa Indonesia berarti, “Bahasa Spanyol di Dunia Global: Pengenalan Bahasa dari Kebudayaan Spanyol”, kegiatan ini diadakan di Universitas Bakrie yang dihadiri oleh mahasiswa Ilmu Politik dari angkatan 2015 hingga 2017 yang mengambil kelas Bahasa Spanyol.

Pembicara pada Guest Lecture ini, Alfonso Carnicero, Coordinator of Intituto Nebrija Jakarta, menjelaskan apa saja kebudayaan di Spanyol, selain itu mahasiswa juga diajak langsung untuk mengenali lebih dalam bahasa Spanyol dengan cara mempraktekan bahasa Spanyol langsung dari ahlinya.

Mahasiswa yang mengambil kelas Bahasa Spanyol di Prodi Ilmu Politik ini tentu dapat  dengan mudah mengimplementasikan apa yang dipelajari dikelas bersama Alfonso Carncero. Adanya kegiatan ini diharapkan mahasiswa tidak hanya terbatas dalam mengenal budaya lokal, namun bisa mengenal dan mendalami budaya Internasional.