fbpx

SISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE, JUARA MOJANG JAWA BARAT 2018.

Bekasi – Agenda tahunan Pemerintah Daerah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat kembali menggelar Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2018 di Hotel Harmoni Garut, Jawa Barat, pada 29 November 2018 lalu. Kali ini, salah satu mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi, peminatan Marketing Komunikasi angkatan 2015, Putri Lisa Erdiyanti menjadi juara Mojang Jawa Barat 2018, mewakili daerahnya  di Jawa Barat, yaitu Kecamatan Jatisampurna, Bekasi. Lisa, biasa ia disapa, berhasil mengalahkan 26 pasangan dari Perwakilan Jawa Barat bersama dengan Nikko Kurnia Hernawan, Jajaka 2018 Wakil dari Kota Cimahi.

Acara yang dinilai langsung oleh Athalia Praratya sebagai juri, sekaligus istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ini, merupakan ajang mengenalkan karakter budaya tradisional kepada generasi muda, tentang seni budaya dan potensi pariwisata di Jawa Barat.  Lisa menampilkan seni tari dan silat khas Jawa Barat serta Tarian Pembuka dari para finalis Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2018.

 

Dengan prestasi yang dirapih Putri Lisa ini, Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie bangga memiliki mahasiswa yang tidak hanya berprestasi dibidang akademik, tetapi juga non-akademik yaitu Seni. Diharapkan, Lisa mampu mengemban tugas dan amanah serta menjadi Nonoman Panutan yang baik bagi para pemuda se-Jawa Barat. Diharapkan pula mampu memotivasi mahasiswa di Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie agar mampu mencetak putra-putri terbaiknya dikancah Nasional dan Internasional.