fbpx

SELAMAT! ILKOM BAKRIE BERHASIL MEMPERTAHANKAN AKREDITASI A

Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie (Prodi Ilkom Bakrie) patut berbangga hati, karena usaha dosen Ilkom Bakrie juga seluruh dosen Prodi lain dan staf yang terlibat dalam penyusunan Instrumen Borang Program Studi S1 (Tujuh Standar), berhasil mempertahankan Prodi Ilkom meraih Akreditasi A.

Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN-PT) mengeluarkan Keputusan No 1686/S/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/III/2020 tentang Akreditasi Program Studi Ilmu Komunikasi Pada Program Sarjana Universitas Bakrie, Kota Jakarta Selatan, dimana Program Studi Ilmu Komunikasi kembali memenuhi syarat peringkat AKREDITASI A. Sertifikat Akreditasi Program Studi ini berlaku sejak 18 Maret 2020 hingga 18 Maret 2025.

 

Di Hari jadinya yang ke-10, Prodi Ilkom dihadiah Akreditasi A yang menjadi doa dan harapan seluruh dosen Ilkom, mahasiswa dan tentunya Universitas Bakrie. Pencapaian ini menjadi alasan Prodi Ilkom untuk semakin mengembangkan kualitas Prodi dan mahasiswa untuk menjadi Prodi yang tidak saja unggul dalam prestasi tetapi menghasilkan kualitas lulusan terbaik. Semakin meningkatkan kualitas dan kredibilitas para pengajarnya, memperbaharui sejumlah fasilitas praktik mahasiswa berbasis digital dan lebih menerapkan Experintial Learning pada setiap perkuliahan.

Harapan tidak sampai pada Akreditasi A saat ini saja, tetapi mampu mempertahankan pada reakreditasi tahun selanjutnya, dengan mengukir banyak prestasi akademik/non akademik mahasiswa, dosen dan mampu menjadi Prodi unggul yang mampu menerapkan Ilmu Komunikasi sebagai Prodi yang berpengaruh pada industri kerja.