fbpx

Nuansa Keakraban dalam Halal Bihalal Keluarga Besar Universitas Bakrie

Masih dalam suasana lebaran di bulan Syawal, Keluarga Besar Universitas Bakrie mengadakan Halal Bihalal 1439 H yang bertempat di Ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie pada Kamis, 5 Juli 2018.

Kegiatan Halal Bihalal dibuka oleh sambutan oleh Rektor Universitas Bakrie Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc.,Ph.D. kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ibu Ike Nirwan Bakrie, Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie.

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut yaitu Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie Bapak Krisnaraga Syarfuan, Sekretaris Yayasan Pendidikan Bakrie Ibu Ade Syarfuan, Dewan Penyantun Universitas Bakrie Bapak Irwan Syarkawi, Direktur Executive Yayasan Pendidikan Bakrie Bapak Dicky Setyawan, Wakil Rektor Bidang Non Akademik Universitas Bakrie Bapak Achmad Reza Widjaja, Ph.D.

Rektor Universitas Bakrie, Ibu Sofia dalam sambutannya mengatakan bahwa silaturahim dan dan kebersamaan merupakan salah satu kunci agar segala rencana dapat teralisasi karena bagaimanapun juga kebersamaan inilah yang akan melahirkan energi, motivasi, dan bahkan sinergi diantara kita. "Sehingga saya yakin visi atau mimpi kita dalam apapun akan semakin mudah tercapai jika didasari oleh kebersamaan dan silaturahim." ujar Ibu Sofia dalam sambutannya.

Sementara, Ibu Ike Nirwan Bakrie dalam sambutannya mengatakan kesannya terhadap Universitas Bakrie bahwa banyak sekali kemajuan yang sudah dicapai oleh Universitas Bakrie sejak berdirinya dari tahun 2010 sampai sekarang dilihat dari sisi pertambahan mahasiswa, komitmen dan dedikasi para pengajar yang tidak bisa diragukan lagi serta hal yang menggembirakan juga banyak yang sudah dicapai oleh Universitas Bakrie sampai saat ini. "Untuk itu atas nama Yayasan Pendidikan Bakrie dan seluruh pengurus, pendiri, pembina maupun eksekutif mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Bakrie dan jajarannya atas kerja keras, dedikasi, dan komitmennya dalam memajukan Universitas Bakrie." Ujar Ibu Ike dalam sambutannya.

Halal Bihalal yang berlangsung dengan penuh keakraban, kebersamaan, dan penuh rasa persaudaraan antara pimpinan, dosen dan karyawan Universitas Bakrie.