fbpx

Universitas Bakrie Bekerjasama dengan BEI dan OSO Sekuritas Meresmikan Galeri Investasi Pojok Bursa

Jakarta (7/12)-Bertempat di Kampus Kuningan, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie bekerjasama dengan IDX Bursa Efek Indonesia  dan PT. OSO Sekuritas melakukan penandatangan MoU dan meresmikan Galeri Investasi Pojok Bursa, Senin, 7 Desember 2015.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie Dr. Dudi Rudianto, SE, M.Si. mewakili Rektor Universitas Bakrie, Direktur Keuangan dan SDM IDX Bursa Efek Indonesia Chaeruddin Berlian dan Direktur Operasional PT. OSO Securitas Syaiful Anwar. Dekan FEIS Dr. Dudi Rudianto, SE, M.Si. mengatakan peresmian pojok bursa ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh mahasiswa Universitas Bakrie, dengan dibukanya galeri pojok bursa ini akan mendorong mahasiswa untuk memahami segala bentuk investasi di pasar modal. Sementara itu Direktur Operasional PT. OSO Securitas Syaiful Anwar dalam sambutannya mengatakan, Partisipasi OSO Securities dalam pendirian Pojok Bursa tersebut dilakukan karena meyakini kampus adalah tempat yang tepat dan strategis sebagai media untuk pembelajaran dan mensosialisasikan pasar modal. “Hal inilah yang meyakinkan kami untuk mendirikan Pojok Bursa Universitas Bakrie. Bagi mahasiswa yang berminat menjadi pelaku pasar modal kini tak perlu lagi ragu menanamkan investasi.” Sedangkan Direktur Keuangan dan SDM IDX Bursa Efek Indonesia Chaeruddin Berlian, menjelaskan dengan dibukanya galeri investasi di kampus maka akan mampu melahirkan sarjana yang sadar akan Pasar Modal. Adanya Pojok Bursa ini, Mahasiswa Universitas Bakrie diharapkan turut serta berperan aktif dalam Pasar Modal. Peresmian ditandai dengan pemotongan Pita di Gedung Galeri Investasi (Pojok Bursa) oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie Dr. Dudi Rudianto, SE, M.Si. mewakili Rektor Universitas Bakrie, Direktur Keuangan dan SDM IDX Bursa Efek Indonesia Chaeruddin Berlian dan Direktur Operasional PT. OSO Securitas Syaiful Anwar. Setelah pemotongan pita kemudian acara dilanjutkan dengan seminar dengan tema ‘How to be a Smart Investor in Capital Market"’, dengan narasumber Head of Research OSO Securitas Supriyadi, ME. CSA.

Link Berita Terkait: http://www.idx.co.id/Home/NewsAndAnnouncement/News/ReadNews/tabid/192/ItemID/08a4753c-efcd-418e-8932-1043897d4aac/language/id-ID/Default.aspx