Universitas Bakrie Menandatangani Perjanjian dengan Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM) Disaksikan oleh Menteri Pendidikan Malaysia Dr Maszlee Malik

Malaysia (24/7)-Universitas Bakrie diwakili oleh Rektor Universitas Bakrie, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D. menandatangani nota kesepahaman dengan Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM) yang meliputi kerjasama di bidang penelitian, penerbitan jurnal ilmiah internasional, kolaborasi untuk kuliah umum, seminar dan konferensi dan juga meliputi kerjasama untuk pertukaran pelajar, baik untuk mahasiswa S1 dan S2 dan pertukaran staf pengajar. MoU tersebut berlaku hingga lima tahun kedepan.

Pada malam itu Universitas Bakrie menjadi bagian dari 12 Universitas Asing yang turut menandatangani nota kesepahaman dengan Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), hal ini menjadi barometer bahwa Universitas Bakrie merupakan PTS yang sudah dipandang memiliki kualitas baik di dunia internasional.

Pada kesempatan tersebut Menteri Pendidikan Malaysia Dr Maszlee Malik turut hadir untuk menyaksikan sesi menandatangani 12 nota kesepahaman dengan universitas asing yang bertujuan bagi meningkatkan kerjasama antarabangsa mengenai TVET (Bidang Pendidikan dan Latihan Teknikal dan Vokasional.

Bertemakan ‘Pelaksanaan Menyeluruh TVET Untuk Revolusi Industri 4.0’, ATEF 2018 yang diselenggrakan oleh UTHM menjadi platform untuk membincangkan isu-isu dalam pendidikan tinggi.