fbpx

Ajang pemilihan putera puteri terbaik Banten melalui event Kang Nong Banten selesai digelar 18 Oktober 2020 lalu di Gedung Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Sebanyak 48 anak muda Banten telah menunjukkan kemampuan publik speaking, unjuk bakat pertunjukan, penguasaan pengetahuan ke-Banten-an, serta penampilan berbusana daerah. Mereka diamati oleh para penilai yang ahli pada bidangnya masing-masing. Hasilnya, Marisa Agustriyani mahasiswa Ilmu Politik (HI) dinobatkan menjadi Nong Favorite Banten 2020.

Semua tahapan rangkaian kegiatan ini, dilaksanakan secara virtual oleh Dinas Pariwisata Provinsi Banten yang secara jaringan dibantu oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Banten.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Semua panitia dan peserta yang melakukan pertemuan secara langsung, sebelumnya dilakukan Rapid Test, bekerja sama dengan Dinas kesehatan sebagai Team Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Provinsi Banten. Selain itu, untuk ketertiban juga difasilitasi Satpol PP Provinsi Banten.

  • Informasi Magang