fbpx

Pada hari Selasa, tanggal 23 Juni 2020 perwakilan dari PT Transjakarta berkesempatan untuk berkunjung dan melihat fasilitas pada Laboratorium Multimedia Universitas Bakrie yang terletak pada kampus Bakrie Tower.

Kegiatan ini merupakan awalan yang positif dari pembentukan jalinan kerjasama dalam berbagai bidang yang diharapkan dapat memberikan mutual benefit kepada masing-masing pihak.

 

 

Bentuk kolaborasi yang akan diwujudkan diantaranya adalah sharing knowledge, dimana PT Transjakarta akan berbagi studi kasus dan data untuk pengembangan bahan pembelajaran dan penelitian bagi mahasiswa Universitas Bakrie. Sementara itu, pelibatan kepakaran untuk kebutuhan training PT Transjakarta akan didukung oleh Universitas Bakrie, khususnya para dosen dengan background expertise di bidang Risk Management dari Program Studi Teknik Sipil.

 

 

Dalam waktu dekat Universitas Bakrie melalui Program Studi Ilmu Komunikasi akan membuat beberapa konten kreatif yang nantinya dimanfaatkan sebagai materi sosialisasi internal PT Transjakarta. Potensi kerja sama pada bidang lain pun akan terus digali, salah satu kesempatan yang akan dikembangkan ialah pembentukan semacam Pusat Studi Transit Destination antara Universitas Bakrie dan PT Transjakarta.

Testimoni Alumni Akuntansi

coming up event