fbpx

Tax Center Universitas Bakrie bekerjasama dengan Kanwil DJP Jakarta Selatan I mengadakan kegiatan Pajak Bertutur di Universitas Bakrie pada Jum’at, 9 November 2019. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Pekan Inklusi yang diselenggarakan secara serentak oleh seluruh jajaran Direktorat Jenderal Pajak bekerjasama dengan institusi pendidikan. Acara ini dimaksudkan untuk mewujudkan generasi emas Indonesia yang cerdas dan sadar pajak.

Kegiatan ini dibuka dengan Sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie, Dr. Dudi Rudianto, SE, M.Si dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Kanwil DJP Jakarta Selatan I yaitu Kepala Bidang Keberatan, Banding, dan Pengurangan, Prasetijo.

Pemaparan materi dibawakan oleh Bapak Sony Dwi Seputro Aksan selaku Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen Kanwil DJP Jakarta Selatan I. Beliau menjelaskan sumber APBN Negara yang salah satunya melalui penerimaan pajak serta penggunaan pajak bagi pendidikan dan kemakmuran Bangsa.

Di awal dan di akhir kegiatan, seluruh mahasiswa yang hadir diajak untuk bermain games tentang perpajakan melalui aplikasi kahoot.it. Seluruh mahasiswa tampak antusias selama kegiatan berlangsung.

Testimoni Alumni Akuntansi

coming up event