fbpx

Sidebar

Pada hari Jum’at tanggal 13 Desember 2019 Program Studi Ilmu Politik Universitas Bakrie mengadakan seminar di ruang 1 - 2. Seminar tersebut bertema Diskusi Publik RUU Minerba dan Masa Depan Tata Kelola Sektor Pertambangan di Indonesia. Prodi Ilmu Politik Universitas Bakrie turut mengundang Asmiati Abdul Malik, S.i.P., S.Kom., M.A., Ph.D dari Dosen Ilmu Politik Universitas Bakrie, Aryanto Nugroho dari Advocacy and Program Development Manager PWYP Indonesia, dan Muhammad Ichsan dari Peneliti Indonesian Parliamentary Center sebagai narasumber.

Prodi Ilmu Politik mengadakan Guest Lecture yang mendatangkan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan RI, Bapak Drs. Budi Setiyadi, S.H., M.Si., untuk menerangkan tentang kebijakan transportasi online di Indonesia. Kegiatan guest lecture ini dilakukan agar mahasiswa tahu kebijakan yang

Gejolak di Timur Tengah yang berpotensi laten menjadi sebuah konflik yang ditenggarai oleh pendudukan Israel atas Palestina sebagai mother of all issue selalu menarik untuk dibicarakan. Program Studi Ilmu Politik Universitas Bakrie mengundang Direktur Jenderal Kerja Sama Multilateral, Febrian Ruddyard untuk menjadi pembicara dalam guest lecture yang mengusung tema PBB, OKI & Perdamaian Dunia, khususnya Timur Tengah di Ruang 1 & 2 Universitas Bakrie (27/3).

Departemen Ilmu Politik Universitas Bakrie kembali mengadakan Diplomatic Stage bagi mahasiswa-mahasiswi program studi Hubungan Internasional Universitas Bakrie pada Rabu (22/11/2017). Diplomatic Stage kali ini menghadirkan Ms. Phoebe Yeh, Deputy Representative Taipei Economic and Trade Office (TETO), yang membahas topik mengenai Taiwan and its Substantial Partnership with Indonesia.