Sidebar

Gejolak di Timur Tengah yang berpotensi laten menjadi sebuah konflik yang ditenggarai oleh pendudukan Israel atas Palestina sebagai mother of all issue selalu menarik untuk dibicarakan. Program Studi Ilmu Politik Universitas Bakrie mengundang Direktur Jenderal Kerja Sama Multilateral, Febrian Ruddyard untuk menjadi pembicara dalam guest lecture yang mengusung tema PBB, OKI & Perdamaian Dunia, khususnya Timur Tengah di Ruang 1 & 2 Universitas Bakrie (27/3).

Departemen Ilmu Politik Universitas Bakrie kembali mengadakan Diplomatic Stage bagi mahasiswa-mahasiswi program studi Hubungan Internasional Universitas Bakrie pada Rabu (22/11/2017). Diplomatic Stage kali ini menghadirkan Ms. Phoebe Yeh, Deputy Representative Taipei Economic and Trade Office (TETO), yang membahas topik mengenai Taiwan and its Substantial Partnership with Indonesia.

Departemen Ilmu Politik Universitas Bakrie kembali mengadakan Diplomatic Stage yang mengundang M. Aziz Syamsuddin, S.E.,S.H.,MAF.,M.H, Ketua Komisi III DPR RI yang membahas mengenai Hukum dan Pembangunan Demokrasi di Indonesia pada Rabu (15/11/2017). Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Ilmu Politik Universitas Bakrie dengan konsentrasi jurusan Hubungan Internasional dan Public Policy.