fbpx

Kurang dari satu bulan, setelah Journal Communication Spectrum (JCS) yang dikelola Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie (Prodi Ilkom Bakrie) mendapat accepted untuk diindeks secara berkala di pengindeks internasional DOAJ JCS (Directory of Open Access Journals), pada akhir Mei lalu kembali mendapat pengakuan DIKTI dengan predikat “Terakreditasi” secara resmi, dan terindeks Sinta (Science and Technology Index) peringkat 3.

Yang membanggakan Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie (Prodi Ilkom Bakrie) adalah ini merupakan pengajuan pertama dan langsung mencapai Sinta 3. Tidak hanya membanggakan bagi Prodi Ilkom Bakrie, ini juga menjadi kebanggaan bagi Universitas Bakrie, karena JCS menjadi jurnal ilmiah pertama di Universitas Bakrie yang terakreditasi DIKTI dan terindeks secara internasional. JSC bisa dilihat di laman http://journal.bakrie.ac.id/index.php/Journal_Communication_spectrum/index

Hal ini membuktikan, bahwa Prodi Ilkom Bakrie tidak hanya menyiapkan mahasiswa unggul dan berdaya saing tinggi melalui “experience the real things”, tetapi juga peduli terhadap pengembangan ilmu komunikasi melalui riset-riset dan publikasi ilmiah terkini. Dengan sejumlah prestasi yang telah diraih ini, Prodi Ilkom Bakrie akan terus berkontribusi melahirkan teori-teori baru yang berguna bagi dunia akademis maupun industri.

 

"Universitas Bakrie mengusung metode pembelajaran experiential learning, yang memperkecil gap antara dunia akademis dan dunia industry. PT. Bakrie and Brothers mengutamakan untuk meng-hired mahasiswa-mahasiswa terbaik dari Universitas Bakrie untuk mengikuti program management trainee di perusahaan Bakrie Group."

Bobby Gafur Umar

Direktur Utama & CEO PT Bakrie & Brothers Tbk.
Testimoni Alumni Manajemen

coming up event