fbpx

Agustin Elya Gradita Retong salah satu mahasiswi dari Program Studi Manajemen Universitas Bakrie berhasil meraih medali perunggu bersama Tim Basketball Putri Indonesia pada SEA Games 2019 di Filipina. Turun di nomor Women Team, Tim Basketball Putri Indonesia menempati posisi ketiga setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 70-59.

Meski bertarung di babak grup, tetapi pertandingan ini juga menjadi penentu siapa yang meraih medali perunggu. Sebab, Indonesia dan Malaysia sama-sama menelan dua kekalahan pahit sebelumnya. Kekalahan ini membuat mereka bertanding di laga ketiga untuk memperebutkan medali perunggu. Mengingat jumlah peserta cabang olahraga basket putri hanya empat negara, maka tidak ada sistem babak semifinal ataupun final dalam penyelenggaraannya.

Pada laga penentuan kontra Malaysia, Indonesia juga tidak meraih kemenangan dengan mudah. Mereka sempat tertinggal pada kuarter pertama sebelum akhirnya bangkit dan meraih kemenangan dengan skor akhir 70-59. Menanggapi kemenangan ini, pelatih kepala Lori Chizik mengapresiasi kerja keras dari anak asuhnya yang tidak mengenal lelah meski sempat tertinggal dengan margin yang cukup jauh.

"Universitas Bakrie mengusung metode pembelajaran experiential learning, yang memperkecil gap antara dunia akademis dan dunia industry. PT. Bakrie and Brothers mengutamakan untuk meng-hired mahasiswa-mahasiswa terbaik dari Universitas Bakrie untuk mengikuti program management trainee di perusahaan Bakrie Group."

Bobby Gafur Umar

Direktur Utama & CEO PT Bakrie & Brothers Tbk.
Testimoni Alumni Manajemen

coming up event