Mahasiswa/i Universitas Bakrie hadir dalam pelaksanaan program penghargaan Wirausaha Muda Mandiri dan Mandiri Young Technopreneur  2012 yang berlangsung di Jakarta Hilton Convention Center, Kamis (17/1/2013).

Mereka juga turut berpartisipasi dalam acara Workshop yang diadakan oleh Bank Mandiri yang bertajuk ‘Wirausaha Muda Mandiri 2013’ acara ini diikuti oleh 4.000 peserta, yang terdiri dari 3.800 mahasiswa dan dosen dari 50 perguruan tinggi negeri maupun swasta se-Jabodetabek dan 200 undangan tamu VIP. Pada workshop tersebut, para peserta dapat bertukar pikiran dengan para pembicara terkemuka seperti  Presiden Indonesia yang ke-3, B.J. Habibie, Managing Director Garage Technology Ventures Bill Reichert, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Sutradara Film Joko Anwar. 

Direktur Finance and Strategy Bank Mandiri Pahala N Mansury mengatakan, program WMM dan MYT bertujuan mengubah pola pikir mahasiswa untuk berwirausaha, sehingga dapat mengurangi ketergantungan pada ketersediaan lapangan pekerjaan. 

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono didampingi oleh Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini. Acara penghargaan dihadiri juga oleh Menpora Roy Suryo, jajaran direksi dan komisaris, pimpinan perguruan tinggi Se- Jabodetabek, dan 3.800 mahasiswa se-Jabodetabek.

Dalam sambutannya, Boediono menyampaikan apresiasi kepada Bank Mandiri yang telah secara konsisten mengembangkan semangat berwirausaha dan berinovasi di kalangan generasi muda.

Selain itu pada kegiatan ini juga dilaksanakan pameran oleh para finalis WMM dan Mandiri Young Technopreneur 2012 dan alumni WMM 2007-2011, mitra binaan, wanita wirausaha dengan total 250 peserta. Acara akan berlangsung hingga 21 Januari.

coming up event