fbpx

Sejumlah mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie menyelenggarakan event yang bernama #letakkangadgetmu di Warunk Upnormal Tebet. Dengan mengangkat tema “Share Happiness”, event ini bertujuan agar orang dapat lebih bijak menggunakan gadget sehingga lebih peka dengan lingkungan sekitarnya. Event ini sukses digelar selama dua hari yaitu pada 7-8 Desember 2017 dengan banyak peminat.

Selengkapnya...

Jakarta 20/5/2017 – Prodi Ilmu Komunikasi menerapkan metode pembelajaran experiental learning dalam setiap kegiatan perkuliahan. Metode tersebut bertujuan agar mahasiswa dapat merasakan secara nyata bagaimana praktik di dunia pekerjaan. Prodi Ilmu Komunikasi selalu memberikan dukungan pada segala bentuk kegiatan praktik perkuliahan salah satunya pada mata kuliah Kampanye Pemasaran Komunikasi Kreatif. Mata kuliah yang diajar oleh Pak Pandit Sumawinata ini mengadakan kegiatan Run For Zoo di Kebun Binatang Ragunan, Sabtu(20/5/17).

Selengkapnya...

Jumat, 9 Mei lalu, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie (HMILKOM-UB) menggelar C-Project / Creative Project di Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA), Setia Budi, Jakarta Selatan. Acara ini dimulai sejak pukul 13.30 hingga 16.30 WIB. Kegiatan ini merupakan salah satu program CSR yang dijalankan oleh HMILKOM-UB.

Selengkapnya...

Open House Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie (HMILKOM-UB) diselenggarakan pada Selasa (24/9) di ruang 1 dan 2 Kampus Universitas Bakrie dengan tema GATOTKACA: Gate to Truly Know about Communication. Gatotkaca ini merepresentasikan nilai budaya yang diangkat pada open house kali ini.

Selengkapnya...

coming up event