Sesi talk show bersama bapak bapak Jackson Frans S.Kom

Pada hari sabtu, 13 April 2019, Prodi Teknik Lingkungan Universitas Bakrie bersama Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan mengadakan Acara OASIS Chapter 5 yang mengangkat tema REACH THE FUTURE “Renewable Energy Actions, and Habits For The Future”. Dalam Acara OASIS tahun ini diadakan beberapa kegiatan di antaranya talkshow dan workshop.

Selengkapnya...

IEESS (Indonesia Environmental Engineering Student Summit) merupakan program kegiatan tahunan yang dilaksanaan oleh IMTLI (Ikatan Mahasiswa Teknik Lingkungan Indonesai) yang berlangsung di Universitas Bakrie (22/09). Kegiatan ini menjadi suatu wadah untuk bertukar pikiran baik antara mahasiwa Teknik Lingkungan dengan masyarakat, pemerintah ataupun pihak swasta dalam mewujudkan sanitasi di Indonesia yang lebih baik lagi.

Selengkapnya...

Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Bakrie mengikuti International Seminar Clean City, Clean People pada hari Selasa, 17 Mei 2016 yang bertempat di Universitas Indonesia.

 
 

Sistem pengelolaan sampah yang baik harus dimulai dengan dengan menggabungkan berbagai disiplin ilmu, sistem yang didesain berdasarkan ilmu yang bisa dipelajari di program studi Teknik Lingkungan, Universitas Bakrie

Sri Bebassari

President of InSWA (Indonesia Solid Waste Association)

coming up event