• Jl. HR Rasuna Said Kav C22
  • 021 526 1448

News & Events

Pusat Studi Geopark

Jakarta - Pusat Studi Geopark Universitas Bakrie melakukan kunjungan ke Geopark Pongkor dalam rangka melanjutkan hubungan dan pembahasan mengenai rencana perjanjian kerjasama.

Pertemuan ini dilakukan pada 16 Juni 2022 yang bertempat di Pemkab. Bogor yang dimulai pada pukul 11.00 WIB - 17.00 WIB yang dihadiri oleh Ibu Eli Jamilah Mihardja selaku Kepala Pusat Studi Geopark Universitas Bakrie, Norman Selaku perwakilan dari Geopark Pangkor bagian kerjasama juga selaku Sekkab Bogor, kemudian perwakilan Geopark Pongkor lainnya.

Pembahasan dalam pertemuan ini, menekankan pada MoU yang telah disepakati bersama antara Universitas Bakrie dan Kabupaten Bogor dan MoU tersebut harus diaktifkan kembali agar kedepannya hubungan kerjasama ini tetap terjalin dengan baik. Tidak hanya itu, terdapat program terdekat yang sedang direncanakan bersama dimulai pada 15-16 Juli mendatang. Program tersebut merupakan Sosialisasi Geopark kepada para Pemuda yang diharapkan setelah sosialisasi pemuda mengetahui lebih dalam mengenai Geopark, ikut menjaga kelestarian bumi dan juga turut ambil andil dalam kegiatan yang melibatkan pemuda khususnya dalam melestarikan dan mengembangkan warisan bumi Geopark.

 

Harapan dari pertemuan kerjasama ini, semua yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik, hubungan kerjasama kedua belah pihak terus berlanjut dan kegiatan atau program terdekat dapat terealisasikan kepada para pemuda.